Senin, 28 Januari 2013

CARA INSTAL GAME DI HP CHINA



 Menambah Game Pada HP China non-Java

Bagi para pengguna HP buatan China mungkin kita merasa bosan dengan aplikasi dan game yang jumlahnya dibatasi. Karena kebanyakan HP buatan China tidak support Java pastinya kita bingung bagaimana cara menambahkan Game pada HP China tersebut. Namun sekarang ada cara mudah untuk menambahkan Game pada HP China anda, meskipun bukan game java namun sobat pasti puas memainkanya.
 



coba caranya sebagai berikut :

Tapi sebelumnya harus sobat lakukan adalah mengetes HP China sobat apakah support untuk di install game seperti cara dibawah ini :
Tekan *#220807#, tungu sesaat apakah HP sobat merespon dengan mencoba terhubung ke internet (hp sobat akan membuka browser hp dengan sendirinya),  jika berhasil bersiaplah untuk tersenyum :) dan selamat HP sobat bisa mendukung permainan MRP, namun jika ponsel Anda tidak merespon apapun berarti ponsel sobat  tidak mendukung permainan MRP "Sorry just trying :( ".

Setelah itu silahkan sobat download file "dsm_ gm.mrp" >> DISINI <<
Setelah filenya sobat download, buatlah sebuah folder dengan nama "mythroad" pada memory card sobat (biasanya sudah ada).
Kemudian ntuk menambahkan gamenya, sobat cari dan download file .mrp, untuk lebih mudahnya silahkan download filenya >> DISINI <<  extrak file tersebut dengan winzip atau winrar, kemudian cari file yang berekstensi ,mrp, copy dan masukan ke folder "mythroad" yang telah dibuat tadi.
Selanjutnya untuk membuka game atau aplikasi yang telah sobat install tadi, ketik *#220807# di layar HP sobat dan tunggu beberapa saat, maka akan muncul daftar game dan aplikasi yang sobat masukkan tadi.
Nah sekarang sobat boleh tertawa dan silahkan mainkan game menurut keyakinan masing-masing sepuasnya