Sabtu, 03 Maret 2012

PC FRESH FULL VERSION

Bagi saya pribadi ,saya tak pernah nganggap enteng software ini,Software ini sangat berguna bagi saya dalam menyelesaikan berbagai macam masalah dalam repair pc atau laptop,jangan mundur waktu jauh2 deh, tadi sore saya ada kerjaan panggilan dadakan memperbaiki cpu yang restart berulang2 [kapan masuk windowsnya neh] sedangkan data2nya di hdd sangatlah penting.Prasangka dan praduga ini software win xp nya yang error/corupt.Karna saya ngantuk abis begadang semalam mengerjakan tugas elektronika, akhirnya saya bawa Hdd pulang ,karna saya yakin softnya atau hddnya yang error[bad sector].saya buka cpu saya lalu hddnya saya conect ke cpu saya..sambil terkantuk2 saya buka PC fresh yang selama ini nempel di system win 7. Ini dia tampilannya>>>>




akhirnya saya klik yang ada tanda seru merah dan kuning yang dibaca oleh software bermasalah, cepat sih repairnya hingga pada saat repair defrag memakan waktu lama, karna saking ngantuknya saya tertidur.
Ups...saya terbangun 2 jam kemudian dan langsung melihat ke layar lcd..oho... sudah selesai ternyata.
Tanpa mandi dulu saya bergegas mengembalikan dan memasang hdd itu ketempatnya semula. dan mulai menyalakan cpu.................... alhasil.....................................................................alhamdullilah.jreng... pluk...pluk...pluk...berhasil totallll. 
saya cash 100rb rupiah,tapi ko dikasihnya 300rb sih mulai heran neh...konsumen saya bilang itu tidak seberapa dibandingkan data2 saya yang terselamatkan....alhamdullilah.Akhirnya saya pulang  dan garuk2 kepala... perasaan baru baru bangun tidur... ko udah ada duit 300rb di tangan sih, terimaksih ya allah engkau selalu memberiku rezeki yang tak diduga2.
Eh.. malah curhat... langsung aja saya kasih aplikasinya full serial....siapa tau dapat membantu anda. Langsung aja klik di sini > Download
termakasih dah baca curhatnya semoga bermanfaat.

wassalam tatang.dr